Bima Satria 2 : Satria Garuda BIMA-X

Tags

Kejahatan tidak akan pernah membiarkan kebaikan menang, begitupun dalam lanjutan cerita Satria Garuda BIMA -X : New Beginning. Sebelumnya terdapat sedikit perubahan nama dari Bima Satria Garuda menjadi Satria Garuda Bima-X. Selain supaya lebih keren, sepertinya untuk membedakan dengan film indie Satria Garuda yang sebelumnya sudah duluan muncul di Youtube.

Setelah Rasputin dikalahkan oleh dua satria Garuda : Bima dan Azazel, kerajaan Vudo kembali datang  dengan kekuatan yang lebih jahat. Adalah Black Lord, dewa misterius kerajaan Vudo, dengan kekuatan yang besar mengangkat diri menjadi penguasa baru Vudo. Ia juga menghidupkan kembali Topeng Besi dan Black Lord juga memberikan Topeng Besi kekuatan Rasputin !

Ray Bramasakti, sang Satria Garuda "Bima" harus menggunakan segala kekuatan Satria Garuda-nya bersama saudaranya, Reza, sang Satria Garuda "Azazel".  Satria Garuda Bima-X akan memiliki tenaga api : Flame Mode dan dapat berubah formasi dengan menggunakan power Stones lainnya : Blue (Strom Mode), Green (Earth Mode), dan Purple (Magnetic Mode). Adapun Azazel tetap bertempur dengan formasi Dark Mode.

Pemeran Satria Garuda Bima X : Randy (Rayhan Febrian), Ricca (Thalia),
Ray (Chris Loho), Rhena (Stella) dan Reza (Aditya Alkatiri)
Karakter Baru
Selain para penjahat baru, seri ke-2 Satria Garuda Bima-X juga akan semakin enak dilihat dengan munculnya Ricca,  seorang gadis dengan ilmu dan wawasan yang sangat luas. Ricca diperankan oleh Thalia atau Tata yang juga merupakan anggota generasi ke-2 JKT48.

90 Menit Episode Perdana
Serial Satria Garuda BIMA-X akan mulai tayang perdana secara spesial di RCTI pada hari Minggu, 7 September 2014, pukul 08.30 WIB, dengan judul Satria Garuda Bima-X: New Beginning Episode perdana ini akan tayang dengan durasi 90 menit, dan akan kembali ditayangkan ulang pada 13 september 2014 pukul 15.30 WIB, kemudian dilanjutkan tayangan mingguan berdurasi 30 menit dari tanggal 14 September 2014.

Sumber : Wikipedia