Akhir Cerita Film Jadul : Voltes V

Tags


Voltes V atau di Indo lbh di kenal Voltus 5 adalah sahabat Kita semua, nikmati dunia yang gagah perkasa... Jiaaah malah nyanyi. Film ini sangat terkenal di jamannya dan salah satu awal dari invasi Pop Culture Jepang. Saya kelewat nonton ending film ini, jadi kemaren googling lagi buat tahu endingnya. Buat yg kelewat ending-nya juga here it is :

Ternyata Big Falcon sebenarnya sebuah kapal ruang angkasa raksasa ! Big Falcon naik ke langit dan bergabung dengan Solar Bird, FALCON VOLT – IN! Tujuan mereka sekarang adalah menyerang Boazania demi menyelamatkan Kentaro Gou, mengalahkan kejahatan Kaisar Zu Zambojil dan membebaskan budak .

Saat mereka mendekati Boazania, Zu Zambojil meluncurkan senjata rahasianya : Sodom dan Gomora . Ini adalah sepasang raksasa satelit yang bisa menciptakan badai listrik. Badai listrik ini begitu kuat sehingga setiap benda yang terperangkap di dalamnya akan hancur. Falcon berhasil lolos dari badai menggunakan teknologi Warp dan kemudian masuk langsung ke dalam Boazania. General Doir segera melakukan kontak dengan budak-budak di ruang bawah tanah , dan mendorong mereka untuk memberontak melawan Kaum Bourgeouis. Tanpa perlawanan berarti, dengan cepat Voltes V menghancurkan pertahanan Benteng Boazania dan memperoleh kemenangan.

Tiga bersaudara bertemu dengan ayah mereka dengan air mata kebahagiaan. Kenichi menangis,  Dokter Kentaro Gou juga menangis. Sementara itu, Heinell berlari ke beberapa pasukan Bourgeouis yang mencoba melarikan diri dari benteng . Dia memarahi mereka untuk menjadi pengecut seperti itu. Salah satu dari mereka  menembak Heinell tapi Kazarin menyelamatkan Pangeran Hainell. Tembakan meleset dari target , tetapi mengenai Kazarin. Sambil mengaku cintanya, Kazarin meninggal dalam pelukan Heinell,.

Dalam keputusasaannya Heinell bertarung satu lawan satu dengan Kenichi, sebuah pisau yang ia gunakan menguak sebuah cerita pilu : pisau itu adalah pemberian Kentaro kepada istrinya sebelum ia dipenjara. Heinell ternyata adalah anak Kentaro Gou!

Mendadak Kaisar Zu Zambojil muncul menyerahkan diri dan menyalahkan Heinell, mengatakan itu semua ide Heinell  untuk menyerang Bumi. Heinell kecewa dan melemparkan pisau ke arahnya . Kaisar Zu Zombojil tewas, tapi sebelum tewas ia sempat meledakan granat . Granat meledak dan Heinell  menyelamatkan Kenichi yang nyaris terkena ledakan. Ledakan besar membelah tanah memisahkan Kenichi dan Heinell oleh celah besar dan api. Kenichi berteriak Heinell memanggilnya " Niisan " ( kakak ) dan juga Kentaro Gou memanggil namanya. Heinell tampak terkejut dan berkata pelan  " Otoosan " (ayah )... lalu Kenichi hilang tertelan api besar :' (.

Pertempuran sudah berakhir, Kentaro Gou kemudian pemimpin Boazania. Mesin Warp ditanamkan ke Voltes V sehingga bisa Warp dirinya kembali ke bumi . Big Falcon -Solar Bird dan Voltes V terbang kembali untuk menjaga Bumi ...



EmoticonEmoticon