Review film Deadpool 2016



Film Deadpool akan mulai tayang tanggal 12 Februari 2016, berkisah  tentang Wade Wilson, Ia adalah mantan pasukan khusus yang menjadi subyek percobaan berbahaya dan mematikan. Sayangnya, efek dari kekuatan tersebut membuat sel kanker yang menyerang wajahnya juga ikut menjadi kuat.

Wade Wilson menamakan dirinya sebagai Deadpool. Berbekal kemampuan barunya dan rasa humor yang gelap, Deadpool memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.



Deadpool tidak akan jadi satu-satunya X-Men di film nya sendiri ini, akan ada Colossus dan Negasonic yang turut meramaikan aksi-aksi perkelahian seru di dalamnya.


Ketika pertama kali di umumkan akan ada film Deadpool di tahun 2016, banyak pertanyaan diantara penggemar Marvel : Apakah ini Deadpool yang sama  di film Wolverine Origin? Bukannya ia sudah mati di penggal  Wolverine ? Jawabnya : Ya ini Wade Wilson, bagian dari Team X yang jago dua samurai dan jadi kelinci percobaan Stryker yang mencampurkan semua kekuatan X-Men. Lalu kenapa ia masih hidup ? Nah di sini ada dua versi kelanjutan cerita yang saya temukan di berbagai forum X-Men :

  • Versi 1 : Deadpool tidak benar-benar mati, ingat ia punya kekuatan Wolverine yang bisa sembuh sendiri, kalau nonton post credit film X-Men Origins ada  adegan Wade Wilson membuka mata dan mulut-nya setelah di penggal Wolverine.
  • Versi 2 : Film terakhir X-Men : Days of Future Past telah mereset semua seri trilogy fim X-Men, termasuk Wade Wilson yang jadi percobaan Stryker.
Nah versi cerita mana yang Anda paling setuju ?