Derita Tom Hardy Seusai Menjadi Bane di Film Batman


Dalam film Batman “The Dark Knight Rises”, ada penjahat yang sangat menakutkan: Bane, di perankan oleh  Tom Hardy yang tiba-tiba muncul di layar seperti seorang Behemoth (Binatang Raksasa), mengenakan topeng yang membuatnya sulit untuk bernafas bahkan untuk berbicara sekalipun. Seperti Joker yang di perankan oleh Heath Ledger, yang menjadi ikon di film The Dark Knight, Penampilan Tom Hardi banyak mendapat acungan jempol karena penampilan  dianggap lebih kinclong di bandingkan Batman

Selama karirnya, aktor nominasi Academy Award ini telah menambahkan banyak lembaran otot baik sebagai pegulat di film Warrior maupun sebagai penjahat ngaco di film Bronson, tapi tidak ada yang sebanding dengan apa yang dia lakukan untuk memainkan peran Bane di The Dark Knight Rises.
Hardy mengubah dirinya menjadi salah satu penjahat dengan fisik paling mendominasi sepanjang masa dengan melakukan 4 sesi latihan selama satu hari untuk menambahkan lebih dari 30 pon massa otot. Hardy benar-benar terlihat seperti dalang kejahatan yang sangat kuat yang akan menghancurkan Batman.


“Aku pikir kau harus membayar mahal untuk sebuah perubahan fisik yang begitu drastis,”  Hardy bercerita kepada The Daily Beast dalam sebuah wawancara . “Itu baik-baik saja ketika aku masih muda ... tapi aku pikir ketika kau memasuki umur 40an, Kau harus lebih memperhatikan pelatihan cepat tersebut, mengangkat beban yang begitu berat dan membentuk fisik, dan kemudian tidak memiliki cukup waktu untuk menjaga pelatihan tersebut karena kau sedang sibuk syuting, sehingga tubuhmu terasa berenang ke dua arah yang berbeda pada saat yang sama ... aku tidak merusak tubuhku, tapi aku lebih sering merasakan nyeri dari pada biasanya. Aku telah melakukan hal yang seharusnya tidak aku lakukan.”

Saat berperan sebagai Bane, beratnya adalah 200 pond atau  sekitar 90 Kg, naik 13 kg dari sebelumnya dan itu otot semua loh, gak kayak saya yang isinya 90% lemak J.

Sumber : batman-news.com


EmoticonEmoticon