Like This

15 Figure Marvel Terburuk Yang Pernah Di Buat

Marvel memiliki sejarah menciptakan superhero mengagumkan dan penjahat super yang spektakuler dengan negara adidaya masing-masing, mutasi dan karakternya.
Seiring berkembangnya komik, begitu juga kebutuhan untuk memuaskan penggemar mereka dengan mainan role-playing real-life dan action figures.
ToyBiz memproduksi dan memasarkan tokoh Marvel pertama di tahun 1990 dengan moniker "Marvel Super Heroes", memberi kita favorit kolektor seperti Captain America, Dr. Doom, Silver Surfer dan Hulk.
Baris X-Men pertama akan menyusul pada tahun 1991, yang mencakup beberapa karakter X-Factor. Dari situlah, ToyBiz mendapat pukulan, dan segera seri demi seri, yang berpuncak pada tahun 2001 dengan tokoh Evolusion X-Men-nya. ToyBiz juga akan memproduksi seri Spider-Man Classic dan Marvel Legends.
Tapi, dalam segala kehebatannya, Marvel telah kehilangan kesempatan untuk mengikuti hit tersebut. Ada beberapa karakter yang fans benar-benar membencinya. Yang lebih buruk lagi kadang-kadang karakter ini dalam bentuk 3-D. Apa yang lebih buruk dari itu adalah karakter yang kita cintai juga dibuat sebagai action figure, dan merupakan kekecewaan yang lengkap karena satu dan lain hal.
Berikut ini adalah 15 besar tindakan terburuk yang pernah diproduksi Marvel, beberapa yang tidak jelas dan beberapa yang terbaik dilupakan.

15. PROFESSOR X  (X-MEN SERIES 5)

14. TOAD (MARVEL LEGENDS SERIES 1)

13. THE PUNISHER (MARVEL SUPERHEROES)

12. LUKE CAGE (MARVEL’S GOLD COLLECTOR’S EDITION)

11. J. JONAH JAMESON (SPIDER-MAN MONSTER MAYHEM)

10. BROOD (X-MEN SERIES 5)

9. WHAT IF? CAPTAIN AMERICA (MARVEL SELECT EXCLUSIVE)

8. BANSHEE (X-MEN SERIES 2)

7. MORPH (X-MEN SERIES 6)

6. BONEBREAKER (X-MEN SERIES 7)

5. MARROW (X-MEN GENERATION X)

4. MADAME WEB (SPIDER-MAN SNEAK ATTACK)

3. SUGAR MAN (X-MEN MUTANT MONSTERS)

2. SHE-FORCE WOLFSBANE (MARVEL HALL OF FAME)

1. AUNT MAY (MARVEL’S FAMOUS COVERS)
15 Figure Marvel Terburuk Yang Pernah Di Buat 15 Figure Marvel Terburuk Yang Pernah Di Buat Reviewed by MRF on 3:45 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.